Mario Kart Live: Pratinjau Sirkuit Rumah – Inovasi Ekspansif

Mario Kart Live: Pratinjau Sirkuit Rumah – Inovasi Ekspansif

Selama sesi pratinjau Mario Kart Live: Home Circuit, kami terkesan dengan potensi dan polesannya, meskipun ada beberapa kekhawatiran.

Bukan rahasia lagi bahwa Mario Kart Live: Home Circuit adalah arah yang berisiko untuk seri ini. Gim Mario Kart biasa hampir dijamin untuk mendorong penjualan dan membuat penggemar tetap tertarik, dan tidak ada yang akan
terkejut melihat Mario Kart 9 diumumkan sekitar tahun 2020. Sebaliknya, Mario Kart Live: Home Circuit akan berusaha melakukan untuk serinya seperti yang dilakukan Nintendo Switch melakukannya untuk konsol perusahaannya, dan menemukan kembali cara konsumen memandangnya dengan menciptakan hibridisasi dua elemen desain inti.

Bagi mereka yang sedikit keluar dari lingkaran di Mario Kart Live: Sirkuit Rumah, gim ini adalah putaran ambisius pada formula balap kart yang akan membuat pemain diberi mobil RC yang sebenarnya – lengkap dengan Mario atau
Luigi sebagai pengemudi – untuk bermanuver di seluruh permainan. rumah mereka sambil membuat trek mereka sendiri. Gim ini disebut-sebut sebagai “Realitas Campuran”, karena pemain akan menggunakan layar Nintendo Switch mereka untuk melihat trek yang mereka buat dan avatar yang mereka pilih untuk balapan sementara mobil fisik sebenarnya juga menavigasi medannya. Jika tidak ada yang lain, Mario Kart Live: Home Circuit sudah membuat pemilik Switch berbicara tentang apakah mereka akan mengambilnya hari pertama atau tidak untuk melihat dengan tepat bagaimana ide novel ini dimainkan selama berjam-jam gameplay.

Sekarang, bagaimanapun, kami memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana pembalap baru Nintendo akan memikat penggemarnya. Kata-kata kasar Screen dapat menghadiri demonstrasi virtual Mario Kart Live: Sirkuit Rumah, lengkap dengan melihat bagaimana pengaturannya, inovasi apa yang dibawa ke seri, dan cara kerja multipemain. Bagi mereka yang tertarik dengan apa yang ada di cakrawala untuk Mario Kart, baca terus.

Mario Kart Live: Empat gerbang Sirkuit Rumah yang disertakan dengan permainan dapat dilipat dan mudah disimpan / ditempatkan, yang akan membuatnya lebih mudah bagi mereka yang memiliki rumah sibuk dan ruang terbatas sambil main di agen slot joker.

Keempat gerbang juga wajib, dan permainan hanya dapat berfungsi dengan jumlah yang tepat – tidak lebih, tidak kurang, meskipun kreativitas dalam desain kursus memungkinkan gerbang untuk digunakan kembali. Dalam contoh
yang dijelaskan kepada kami selama presentasi, pemain dapat membuat lingkaran di sekitar perabot melingkar yang membuat mereka melewati gerbang yang sama dua kali.

Itu adalah fungsi yang penting karena gerbang itu sendiri adalah elemen inti dari gameplay Mario Kart Live: Home Circuit. Gerbang dapat disesuaikan dan akan menawarkan pemain berbagai elemen bantuan dan bahaya, dengan
yang terakhir berbentuk hal-hal seperti Tanaman Piranha. Rintangan fisik, seperti kardus kecil, juga dapat ditempatkan di lapangan, dan mobil RC yang menabraknya dan kemudian menyebarkannya ke trek akan membuat tata letak yang berbeda untuk dihadapi pada lap berikutnya. Dinamika ini ditekankan sebagai sesuatu yang unik untuk Mario Kart Live: Sirkuit Rumah, dan akan menarik untuk melihat seberapa banyak konsumen dapat menggunakan fungsi ini untuk membuat varian lintasan.

Mario Kart Live: Gameplay Sirkuit Rumah akan dibawa, baik atau buruk, dengan treknya. Musuh CPU akan mengambil bentuk Bowser Jr. dan Koopalings, dan pemain juga akan memiliki opsi untuk balapan hingga 3 teman lain dalam multipemain. Sayangnya, Mario Kart Live: Home Circuit sama sekali tidak memiliki konektivitas online, yang berarti itu akan menjadi lokal atau CPU untuk penggemar. Itu sangat membebani mengingat fakta bahwa,
sementara semua penggemar akan memiliki akses ke gim itu sendiri – perangkat lunaknya akan gratis di Nintendo eShop – mereka memang membutuhkan kart fisik untuk bermain.

Aksesibilitas, kemudian, terasa seperti salah satu perhatian yang harus dihindari Mario Kart Live: Home Circuit untuk berhasil. Bukan karena produk itu sendiri tidak menarik – tapi memang begitu. Mengharuskan semua orang
untuk memiliki kart sebenarnya akan menjadi rintangan yang cukup besar, tetapi mengingat bahwa kebanyakan orang yang tertarik dengan gokar kemungkinan besar akan memiliki kart, itu mungkin bukan pemecah kesepakatan sendiri.

Demo tersebut memang memberikan beberapa cuplikan langsung dari dua karts bersama satu sama lain sekaligus, dan mudah untuk membayangkan betapa lebih menariknya balapan dengan 4 kart dalam permainan – ruang datang dengan harga premium di dunia nyata, dan berdesak-desakan serta navigasi konyol rintangan yang dapat bergeser berdasarkan kontak dengan kart akan membuat gameplay yang benar-benar menarik.

Di luar multipemain, mode permainan Mario Kart Live: Home Circuit yang paling menarik tidak diragukan lagi adalah Grand Prix, yang akan kembali dalam bentuk baru. Grand Prix akan memiliki 3 balapan berdasarkan lapangan yang dibuat pemain dengan mengatur gerbang mereka dan memetakannya. Balapan akan memberikan pemain rintangan baru setiap saat, biasanya dalam bentuk gerbang dan perubahan lingkungan, yang memengaruhi pergerakan mobil dalam game dan kehidupan nyata. Selama demo, lingkungan gurun menyebabkan mobil goyah dalam penanganan dan ditarik ke arah yang berbeda, sementara lingkungan es memenuhi trek dengan Freezies yang perlu dihindari.

Grand Prix akan memberi pemain koin, yang pada gilirannya akan memberi mereka akses ke berbagai unlockable. Semua item Mario Kart Live: Home Circuit yang tidak dapat dibuka adalah kosmetik dan tidak memengaruhi gameplay sama sekali, tetapi mereka terlihat cukup bervariasi dan pasti menambahkan beberapa bakat yang sangat dibutuhkan untuk sesi gameplay yang panjang. Pakaian, kart, dan tanduk semuanya dapat diubah berdasarkan pembukaan kunci, dan beberapa di antaranya – kart airship, atau pakaian pekerja konstruksi atau ksatria Mario – benar-benar menarik. Penting untuk diperhatikan bahwa kosmetik hanya akan ditampilkan untuk orang yang telah memilihnya di Switch mereka. Lawan hanya akan melihat Mario atau Luigis biasa – atau, berpotensi, karakter yang lebih baru, meskipun Nintendo tidak dapat berkomentar apakah itu kemungkinan.

Ada banyak hal yang harus dibongkar di Mario Kart Live: Home Circuit, baik secara kiasan maupun harfiah, karena versi fisik gim ini dilengkapi dengan Mario atau kart Luigi dan gerbang yang diperlukan untuk bermain.
Masih harus dilihat seberapa besar level cc akan penting bagi pemain, karena perbedaan antara 50cc dan 200cc sangat dramatis ketika tercermin dalam kart fisik, tetapi juga menimbulkan masalah dengan ruang yang dibutuhkan.

Kart yang lebih cepat membutuhkan belokan yang lebih lebar, dan rasanya orang-orang dengan ruang tamu yang sempit mungkin tidak dapat mengakses semua yang ditawarkan Mario Kart Live: Home Circuit.

Ada juga pertanyaan tentang umur panjang. Sementara pemain Mario Kart Live: Home Circuit yang kreatif kemungkinan akan mengeluarkan banyak air liur tentang seberapa banyak penyesuaian jalur mereka ada di tangan mereka, pemain yang kurang fokus pada desain kemungkinan akan bosan dengan tata letak standar dengan cukup cepat.

Sementara variasi lingkungan dan gerbang akan membantu, apakah mereka akan cukup untuk membuat game tetap dapat dimainkan selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan? Terutama tanpa permainan online dan multipemain terbatas yang mengharuskan orang berkumpul secara lokal untuk bersaing, mungkin sulit bagi Mario Kart Live: Sirkuit Rumah untuk membangun basis pemasangan yang besar.

Meskipun demikian, demo pratinjau Mario Kart Live: Home Circuit sangat mengesankan secara keseluruhan. Ketika segala sesuatunya berfungsi sebagaimana mestinya, permainan terlihat luar biasa, dan perpaduan brilian dari
dua elemen dalam video game berbasis kart tradisional dan balap mobil RC yang memiliki semua daya tarik dari keduanya. Dengan sekumpulan opsi di lingkungan, penyesuaian, dan tata letak trek itu sendiri, sepertinya gim ini
memiliki alat yang cukup untuk memikat untuk waktu yang lama. Apakah itu dimainkan dalam praktik masih harus dilihat, tetapi janji Mario Kart Live: Home Circuit menjadikannya salah satu untuk ditonton saat tanggal rilisnya
semakin dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *