Assassin’s Creed Valhalla ekspansi 2021

Hadir sebagai penutup akhir trilogi before Assassins, Assassin’s Creed Valhalla telah rampung dikerjakan satu bulan sebelum perilisannya. Game yang angkat tema Viking tersebut ajak player untuk bertualang bersama salah satu pimpinan Ravenclan, Eivor untuk mencari rumah baru bagi bangsanya.

Berbeda dengan iterasi sebelumnya, Assassin’s Creed Valhalla mencoba untuk mengawali kisah beberapa tahun sebelum Altair menjalankan tugasnya. Gamenya miliki beberapa fitur baru dan yang sempat kembali. Salah satunya adalah settlement atau markas berbentuk kota kecil. Menariknya, mekanik stealth yang kita kenal selama ini di iterasi teranyar juga mengikutinya. Ini berkat keberadaan hidden blade yang diberikan oleh Assassin kenalan Eivor.

Ubisoft kabarnya juga akan merilis Assassin’s Creed dalam versi permainan game slot online dengan mengusung elemen yang ada dibase game Assasin’s Creed.

Meskipun kembali hadir dengan hidden blade, rupanya Ubisoft masih miliki konten baru lain yang akan diimplementasikan setelah gamenya dirilis. Beberapa di antaranya adalah season pass dengan dua ekspansi cerita naratif dan quest eksklusif.

Sama seperti Odyssey, Assassin’s Creed Valhalla akan hadirkan dua kisah tambahan bernama Wrath of the Druids dan The Siege of Paris. Sementara The Legend of Beowulf akan menjadi quest eksklusifnya. Ketiga konten tersebut hanya bisa didapatkan jika player membeli season pass, gold, ultimate, dan collector edition.

Ekspansi pertama, Wrath of the Druids akan ceritakan petualangan Eivor ke Irlandia untuk menguak misteri dari perkumpulan dukun dan mencari semua anggotanya. Player akan menemukan mitos dan kepercayaan Gaelic dan menjelajahi hutan berhantu sembari menyebarkan pengaruh pada raja-raja Gaelic. Ekspansi ini rencananya akan dirilis pada musim semi 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *